complicated

0 komentar
heeeeeeeeeeey (:

yeah akhirnya bisa blogging juga setelah sekian lama m,enulis curhatan dibuku, sekarang bukunya udah abis-haha gpt-. come back to my life (:

setiap hari dari dulu sampe sekarang kegiatan yang pasti dan selalu ada adalaaaaaah ketawa dan senyum, tapi setiap hari jugak pasti ada yang bikin bad mood. dari temen yang nyebelin, orang nggak dikenal sok kenal sampe guru Bahasa itu ngasih tugas seabrek.

yah, tapi ada stu hal yang paling bikin aku bad mood dan down. waktu aku diputusin sama anak, sebut aja namanya Mobil, itulah saat - saat yang sangat bikin aku ogah - ogahan dan nangis. hahaha, kenapa ya cewek itu kerjaannya cuma nangis kalo ada maslah? nggak kaya cowok, cowok bisa tegar tuh kalo diputusin. jadi pengen kaya cowo deeeeh :D

hm, padahal aku udah sayaaaaaaaang banget sama kamu, aku udah bertahan selama 5 hari lost contact. tapi, sekali dia mbalesin chat ku waktu itu, dia langsung minta putus tanpa ada alasan yang jelas. dia cuma bilang "aku lagi males pacaran". WOW! gilak banget, tapi, sesaat kemudian (yang aku tau) dia bilang ke echak kalo dia pengen punya pacar, lhe terus, maksudnya dia itu apa toh?. semua yang udah aku lakuin ke kamu itu mungkin nggak berarti buat kamu, tapi, aku udah mencoba untuk menjadi yang terbaik buat kamu, cuma buat kamu cuma buat orang yang paling aku harapin sekarang ]:

ngomong - ngomong lagi tentang Mobil. huah, makasih ya selama 2 minggu kita jadian itu kamu udah bisa bikin aku ketawa lebih kencang dan tersenyum lebih lebar. hm, btw makasih juga udah ngucapin selamat ulang tahun beberapa hari yang lalu (:. ternyata kamu juga masih inget sama hari ulang tahunku. tapi, karena itu juga aku jadi sering berharap lebih lagi, aku jadi berharap kamu suka sama aku lagi. huh! BODOH!



If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "complicated"

Posting Komentar