ILOVEYOU MY FRIENDS!

what can i say? i love you more than words. we passed our 3 years with full of joy, happiness, anger, fight, blahblahblah. ILOVEYOUUUUUUUUUUUU NOTOK JEDOK DEH :*

tidak aku malu !

0 komentar
hem kayakny akau tadi salah ngomong eh KAK PANDU jadi minta almat blog ku huhu

sumpaaaaah jadi malu semalu malunya :(

teman, aku bingung

0 komentar
eh, akhir akhir ini aku insomnia. gaktau apa penyebabnya, mungkin karena liburaaaan. tapi, kalo malem2 gini aku jadi lebih melankolis bukan sanguin lagi kaya tadi siang sore pagi.

akhir2 ini jugak aku jadi sedikit munnafik. munggkin nggak sedikit lagi, tapi sangat! mau tau kenapa? bukan, bukan karena masalah yang berat. cuma hal sepele tolol absurd bangeeeeet. karena IBL, si mobil tersayangku :'D

tadi, aku chatting sama Ilma yang kebetulan dia lagi deket sama IBL. mereka kakak adekan. aku biasa denger mereka kaya gitu, karena aku tau Ilma punya cowok. eh terus dia nanyak

I : mbak tiw
M : iya adek
I : mbak jugak jadi korbannya kak Irawan ya?
M : hah? sapa bilang? (padahal dalem ati nih keseeeel banget)
I : eh, maaf ya mbak kalo aku ngomong gitu. iya, mbak mantannya kak Irawan, kan?
M : iya. huh mangkel dek aku ambek arek iku
I : iya mbak, kok banyak yang suka ya orang kaya gitu?
M : hahahhaa iyo dek, koyo ngono akeh seng seneng (padahal yo aku seneng sama dia)

tuh kan apa yang aku bilang? aku munafik, kan? emang kawan !
huh, kenapa aku jadi gini? kenapa kejadian sama SPH kejadian lagi? gaktau deh sampe kapan aku kaya gini terus, teman.

sebenernya, aku juga pusing kok mikirinnya.
aku males harus nangis setiap aku inget semua kata manis yang pernah terucap
aku males harus menutupi mataku dengan selimut, supaya embak nggak ngerti aku nangis
aku males harus teriak2 seneng liat kamu OL
aku males harus disini sendiri dibayangi harapan sampah
aku males selalu dan selalu ingin melihat profilemu hanya ingin sekedar melihat siapa gebetanmu sekarang
AKU MALES HARUS MENYAYANGI KAMU SAMPAI SEKARANG !

andai yah aku punya keberanian seberani yang laen yang bisa nggak menyembunyika perasaaan mereka ke mantannya setelah putus. oke, aku akui aku cengeng, aku childish banget, aku egois, aku nggak ada bagus2nya daripada cewek yang kamu deketin sekarang. tapi, semua orang nggak ada yang sempurna, kan? aku jugak manusia lho!
ah, aku jugak punya hati! apa kamu nggak punya hati, Mobil? kayanya kamu nggk punya itu, asal maen putusin orang nggk jelas. aku sakit hey waktu itu, aku nangis teharu yo gaklah aku nangis kehilangan kamu. ka nggka bisa ngehadepin kenyataan bahwa kamu bukan milikku lagi, udah gada komitmen lagi. oh shit! padahal nih ye, aku udah mau berjuang belajar gitar, trus, mainin lagu deh buat kamu. aaaaaaa, so swit! tapi nggak akan pernah terjadi, kan?

apa ini semua mungkin balesan? yah, mungkin. apa aku terlalu jahat untuk jadi cewek sebelumnya? kalo iya, aku akan mencoba menjadi lebih baik dan lebih setia. yah, ntar kalo aku punya pacar lagi aku janji akan menjadi cewek baik.

teman, jangan biarin orang yang kamu sayng pergi gitu aja, kejar dia sampek dapet alasan kenapa dia pergi ninggalin kamu. jnagan kaya aku yang diam ditempat, yang cengeng, yang nggak banget deh pkoknya. jangan biarin kamu nyesel lama2. percaya deh!

erwank, yah itu si Mobil yang selama ini maku rahasiakan hahaha. namamu sering kesebut, yah? bah wek !

pondok ramadhan hari ketiga :D

0 komentar
heyeyeyey baru semangat nulis niiiih. males e nulis akeh akeh meeeen. tapi, siapoa peduli? tidak ada yang peduli lagi dengan saya-wahahah curcol-

hri kedua saaaangat membosankan dan saya sedikit BM jadinggak ada yang seru. nah, ini nih yang seru adalah hari ketiga dimana dateng jam dua sore dan pulang jam delapan malam. seruuuuuuu banget! here we go..

pertama-tama dateng ke sekolah dengan muka yang rada males-emang setiap hari gene kalek-lanjuuuuut. terus, seperti biasa saya bertemu Upik dan Rani pertama kali, huosss, kita bercengkrama hahaha. lalu, pada suatu saat yang berbahagia tiba-tiba Rani ndorong aku dan alhasil saya kejeduuuuuuk. feeling bad hua

first destination is classroom, huek kok jadi pake bahasa inggris beginong d=sok kenminggris, lanjut, lalu kita menarok tas dan pergi kembali ke Aula dan solat. setelah solat kita diem2 di Aula aja dah, pusing + ngantuk nggak ketahan. lalalalalallalalalalala setelah meunggu begitu sebentarnya, akhirnya, ceramah dimulai. eh, karena kita ngantuuuuuk banget akhirnya kita ngomong dewe.


kebosanan mencoba membunuh kita pelan-pelan. eh eh, untungnya Upik punya otak yang meleleh.
saat aku sedang menyanyi bersamamu - vierra, si upik bilang

upik : mbul, kalo liriknya "tersenyum senang" kudu senyum senang sisan yoooo
mbul : oiyoyo pik, oke ayo kita cobaaaa

berawal dari percakapan singkat yang bodoh itu kita membuat gerakan. see it

video



oke itu tdi video kita !



trus, kan kita buka bersama nih di kelas dan sudah diorganisir dengan Valen. then, mamanya ANdaru mau nyumbang KFC-we are lucky-. eh, ada yang konyol! Bayu, dia dibohongin sama tementemennya hahaha gitu yooooo percaya ae, sampek dia bawa rantang dan teh anget sendiri. serasa buka dirumah, asooooooooy. selesai itu kita solat isya dan teraweh.



waktu mau solat, tiba-tiba anak - anak tidur jejer 4 dan diloncati. huah serrrruuuunya (:. lalu, anak - anak laki yang nakal - nakal itu nyalain mercon. nggak takut hukuman ternyata mereka. tapi, kereeeeeen! two thumbs up! pengen ikutaaaaaaaaaaaaaaaan !

pondok ramadhan hari pertama :p

0 komentar
lalalala malas sebenarnya hari ini untuk pergi ke sekolah huaaaaaa, coba aja mama tidak nggetu men!
ayeye nggak saur dan bangun kesiangan hahaha, mungkin darisini awal kesialanku :(

pertama, sudah mandi cepet - cepet masih bingung pula mau pake baju dan jilbab apaaaaa. oh, sungguh gobloknya diriku ini. tapi, semua teratasi karena adanya mama yang selalu bersemangat melihat anaknya memakai jilbab wawawawa

kedua, sesampainya disekolah cuma ngeliat ciplek dan siapa gitu maaf lupa haha what? mengapa sekolah ini sepi? tapi, yo sante ae laaaaaaah. masih ada makhluk yang lain toh.

ketiga, saya baru menyadari bahwa kegoblokan saya berlanjut. jelas - jelas pondok RAMADHAN tapi kenapa lupa mbawa rukuhh? orang Islam macam pula saya ini. akhirnya, menjamak dirumah, mmay yaAllah maafkan semua dosa dosa saya

yah, itu kesialan kesialanku cuma waktu pagi hari, bagaimana dengan sorenyaaaaa?

okay, pagi - pagi diawali dengan pembicara dokter, penampilannya sangat meyakinkan tapi kok aku nggak yakin y4chzz kalo dia dokter? well, nggak ngurus tentang itu, pokoknya waktu itu aku malah ribut dewe dengan R4ni3echzz dan oep!kzz, kita ketawa - tawa tanpa dosa. wes capek ngguyu teruuuuuuus, akhirnya kita pada diem.

**** 2 menit kemudian

aku mulai boseeeen, akhirnya tanganku jaiiiiil beudhzzzz ngambil hape si ciplek dan sangat tidak berdosanya oep!kzzz dan r4ni3chzz ikut ikutan nyembunyiin, puasa puasa kok ada aja yang punya hati iblis astaghfirullah. dan kita memulai sesi ketawa (lagi) hahahahahahahahhaaha

upik : mbul, de'e kok gak nyadar nyadar se?
mbul : yowes talah pik, kan tambah syiiiipzzz

trus trus, ada lagi nih yang lebih innocent, si atik, tiba tiba nggeret hapenya ciplek dan dengan innocentnya dia membuka buka WHAT? gila ni orang batin tok tapi.

***** akhirnya ciplek mulai tampak panik dan kita tentu saja tetap (pura - pura) mendengarkan si dokter ngomong
***** ciplek mulai tanya dan kita tentu saja menggelengkan kepala dan teruuuuus (pura - pura) mendengarkan
***** ciplek mulai miscall3 hapenya, untung ae nggak nggeter men!

nha, aku mulai bisik bisik sama upik
mbul : pik, ayo mendekat!
upik : oke mbul! (ternyata bolo setan luwih akeh)


***** ciplek noleh lagi ke belakang dam nanya lagi sambil bilang " aku muleh e yopo?" dan aku bilang "wah, emang saya mama mu?" tapi nggak diomongin ahhahaha
***** ciplek mulai berkaca kaca dan aku mulai takut dan akhirnya ciplek nangis dengan wajah kaya tikus baru lair dan akhirnya aku serahin kedua dua hapenya. eh, masih sempet sempetnya upik bilang "hapene seng elek ae mbul" karena saya baik hatiiiiiii akhirnya saya kemablikan semua deeeechzzz.


berakhir karena pak wahyu datang. mengapa orang ini selalu mengusik?

siang dan sore ternyata tidak terjadi apaapa nggak a5!k beudhzzzzzzz


hahahahahahah postingan alay bin njijik i. yang nulis sapa sich niech?

terinspirasi dari buku kepada cinta

0 komentar
baru aja tadi aku beli buku "kepada cinta", baru mbaca surat pertama yang ditulis sama yang gaktau itu namanya sapa, pokoknya bagus, jadi keterusan mbaca sampai aku tertidur lelap wakaka bangun2 udah mau buka siiiip dah

aku jadi terinspirasi untuk mbuat surat buat mobil, trus pake "from your secret admirer" wakakaka jadi apa ntar mukaku kalo dia ngerti siapa yang ngirim dan bagaimana kalau seandainya dia nyebarin itu ke semuanya? ke abas? ke orang terdekatnya atau orang yang ember. wes, pindah ae ke matahari, sauna biar kurus hzzzz

heh, saya serius men! aku pengen nulis ke dia gimana perasaanku waktu kamu putusin aku, waktu kamu nggak pernah lagi peduli aku, waktu aku tau kamu suka sama anak yang bener - bener kamu puja - puja di status fb mu itu. semua bikin aku sedih semua itu biki aku gak pengen lagi maen maen. udah rek, ternyata sakit banget kalo kamu diputusin waktu kamu masih sayang sama orang itu.


hey, sadar doooong tiwi! percuma, apa gunanya cobak buat kamu, meskipun kamu ngomong sengotot2nya kalo kamu masih sayang dia toh, dia juga ngga akan peduli, yh, siap-siap aja ntar kalo surat itu dibuang sama dia. ah, you're my everything mobil! ngeliat kamu seneng aku jadi senyum senyum nggak jelas di depan kelas 9d ngeliatin kamu maen. semuanya bilang dia itu cowok yang nggak ada bagus - bagusnya. iya, aku tau emang dia gak ada bagus - bagusnya dimata kalian. tapi, namanya juga udah terlanjjur sayaang.

waktu itu aku pernah bilang kepada semuanya bahwa saya tidak lagi suka dan sayang atau cinta sekalipun sama dia, tapi kok aku munafik ya? setiap aku inget kamu dulu yang manggil aku 'sayang', sampe kamu janji kamu akan setia sama aku. aku jadi nangis.

awalnya, waktu kamu putusin aku bisa tegar,lebih tepatnya sok tegar. tapi, lama - lama setelah nggak ada lagi yang ngalihin aku dari kamu, aku jadi sering kepikiran kamu. mengapa kmu begitu "cantik" untuk dikenang?

hoaaaaaaaaam, panjang banget sih aku cerita tentang mobil. jadi terkantuk kantuk saya.

berhubung saya tidak mau meneruskan menitikkan air mata yang asin ini, saya sudah i cerita tentang mobil.


love you, er :')