ILOVEYOU MY FRIENDS!

what can i say? i love you more than words. we passed our 3 years with full of joy, happiness, anger, fight, blahblahblah. ILOVEYOUUUUUUUUUUUU NOTOK JEDOK DEH :*

really I love you perfectly

0 komentar
heeeeeeey, see you again muaaaah :D
haha I,m happy just because of him, I don't know why I always say yes for anything he asking about.

sekarang 20 Desember 2009
aku sudah 8 hari kembali lagi dengan dia, aku rahasian sih ini tapi biarlah yang lain mengerti kebahagiaanku.
aku juga bingung kenapa aku bilang iya, kenapa aku bisa speechless waktu dia telfon aku, kenapa perasaan itu ga bisa hilang, kenapa aku masih bisa percaya dia, kenapa aku menyayangi dia selama ini (:

hey boy, kamu tau? aku seneng kamu bilang kamu sayang aku, aku seneng kamu lebih milih aku daripada si cewek itu. tapi, apakah kamu juga tau? aku benci harus memikirkan akhir dari hubungan ini. setiap malem sebelum aku tidur aku mikir gimana hari besok, mungkin gak ya perasaanmu bakal berubah besok?. ya semua itu yang aku tanyain ke aku sendiri. aku takut kamu pergi, aku takut inbox hapeku sepi nggak ada kamu, aku takut aku menjadi Tiwi yang dikit2 diem Tiwi yang gampang murung kalo dirunah sendirian.
please don't change yourself, if someone tought you're a fucking friends don't hear them just come to me because I love the way you are

cowok, aku sayang kamu, terimakasih telah menyayangi aku meskipun aku gaktau itu benar atau tidak, terimakasih sudah pernah membuatku tertawa lagi :D

boy, really I love you perfectly :D

curahatan congok

0 komentar
kapan itu aku dan Carissa lagi cerita - cerita sambil nungguin solat dhuhur selese, kita cerita banyaaaaak sekali, nggaktau kenapa nih bibir kalo dipake buat cerita gak ada capek2 nya gilak yaaaa.

lalu, sampai pada saatnya dia keingetan kegiatannya dia waktu di Malang.

C : eh mbul aku dadi inget pas aku nang malang, dadakno aku ng nikahan kon
M : leh, yo ta? kon atek opo?
C : iyo, trus aku ngomong ng tante eyi. pokoknya ya, nanti aku pas nikah, aku gamau yang kaya gini aku maunya yang bedaaa
M : beda yopo karepmu?
C : ya beda, aku maunya yang nyanyi aku dewe trus lagunya yang gak kayak biasanya, trus aku maunya suamiku itu maen diband itu jugak
M : trus salamanne yopo?
C : hahaha aku juga gatau , trus aku gamau cuma duduk terus kan capek yaa.
M : yoyo, kalo gitu ya kamu cocoknya garden party waaah
C : haha ito paling.


dan Idang suda masuk kelas menandai solat sudah berkahir, akhirnya kita solat deeeeh (:

baca aja deh

0 komentar
23 November 2009
disekolah, habis solat azhar. aku punya feeling ada apa2 ditempat parkiran sepeda motor dimana anak cowok biasanya markir motornya. iseng - iseng aku ngajak anak - anak buat makan di warung Pak No yang tmptnya sangat dekat dengan tempat parkiraan.
akhirnya kita keluar sekolah dan jalan menuju tempat yang dituju, hm, aku udah ngeliat Sandra sama Soni disana. batinku berkata "ya kan bener ada apa2" tapi aku g blg ke anak2.
udah gitu kita ngelewatin 2 orang boncengan motor itu, aku pesen, yang lain jugak pesen makanan. yep, mangkoknya udah ada didepanku, sendok garpunya juga, udah siap mau makan tuh bakso eh, erwank dateng dengan muka menantang yang biasanya cengar - cengir. aku nggak ngerti apa yang mereka omongin, yg jelas anak - anak vam pada nggrombol disana. kebetulan ada Brama yg gocik hihi aku tanya ke 8rama "eh Bram itu adapa se?" dia malah njawab nggaktau ituu.. ahhh -- bojumu Pil mentolo.
Trus, ada anak tiba - tiba bilang "halah, wedok lho gak mek 1 nang dunyo". Waaaah , aku semakin yakin kalo itu Soni dan marah ke Erwank karena ELIZ.


----beberapa menit kemudian
Soni sama Sandra udah pergi, itu tandanya pertengkaran sudah selesai.
ah, ga peduli erwank gimana waktu itu, yang aku peduliin Soni iku nandi? aku yo atene ngmng amb arek iku huhu
habis gitu matanya erwank udah mulai merah, keliatan banget dia pgn cpt2 plg, akhirnya dia mbayar, ngmbl helm dgn mata merah, dan ngebuuuuut juga peke motor merahnya hahaha

Kasian ya kamu SAYANG, COWOK MENYEBALKAN SEDUNIA AKHIRAT! yeah, rasa sayang itu sekarang mendekati kebencian dan aku yakin bentar lagi PASTI AKU MELUPAKAN KAMU!

pengen cerita aja

0 komentar
good eveniiing (:
hey i want to tell my love life.
i wanna tell about IBL again and his new girlfriend, they look sooo happy and I'm here all alone, recall all the words he ever said, remembering that I was his own. huhu

now, in my mind just IBL and his cute girlfriend called wedok gaktau diri yah just call his new girlfriend like that. aku cewek, dia cewek jugak, apa dia nggak ngerti prasaan cewek gimana? apa kamu gak pernah ngalamin patah haati karena kamu yg slalu gak serius atau emang kamu cewwk perebut cowok orang? and see aku putus karena kamu ada. yaya, gak sepenuhnya salah kamu IBL juga ikutan salah ngapain dia ndktin kamu. ya kan wedok?

bisa bisanya ya ada orang yang gak pernah mikirin perasaan orang. YAALLAH knp engkau ciptakan manusia yang suka melukai? huhuhu

Now, I KNOW YOU'RE BASTARD :') kasian ya kamu sayang haha

bahagia tanpa kamu :D

0 komentar
selamat siang para pembaca haha
hari ini tepat aku 10 hari kalo aku masih sama dia, tapi aku udah putus nih sama Erwank. simak kalimat2 dibawah ini haha

tadi seusai UTS bahasa Indonesia dan PKn aku langsung keluar kelas, langsung ngliatin tangga yang biasanya dibuat turun sama si mantanku ini, and see dia masuk hari ini, seneng ngliat mukanya mesti senyum lucu lucu bangeeeet hahaha gak ngurus dia lucu atau nggak, tujuanku waktu itu mau ngasih kado dan bilang putus.

setelah aku mempersiapkan mental dan terus didorong sama anak2 akhirnya aku ke tempat dia dan teman2 basketnya itu. aku panggil dia trus aku bilang ini kado buat kamu, kita putus ya maaf. eh, dia malah njawab dengan muka yang excited, gembira, happy, sangat senang, senang sekali, amat bahagia, sangat amat senang sekali. YaAllah aku mangkel pol, ngerasa cegek tapi, aku juga uda yakin kok sama mukanya yang pasti nggak murung kaya waktu aku mutusin si U*** hahaha.

yah semua sudah berakhir dan saya nggak nangis lho hari ini. Ayo semuanya bilang "Mbul, kereeeeeeeeeeeen!" hahaha
come on, it's time to find another boy! haha

buat tiwi sendiri : kalo emang gabisa nglupain dia, gak usah dipaksa jalanin aja ntar pasti bisa bisa sendiri. percaya deh :D

malam cerah dengan titikan air mata

0 komentar
hey, aku udah balikan sama IBL tanggal 6 november kemaren, sengaja gak aku tulis kebahagiaanku waktu itu, karena aku gak mau inget masa bahagiaku sama dia, karena aku yakin kalo putus pasti aku gak bisa berhenti menitikkan air mata kalo baca tulisanku bagaimana aku benar2 menyayanginya meski dia pernah melukai hatiku berkali-kali.

sampai sekarang aku masih sama dia, tadi pagi masih bisa kok gak kayak malem ini, tapi omongannya dia tadi siang langsung bikin tanganku geter gak karuan, nafsu makanku langsung ilang, sampai pada akhirnya malam ini aku gak bisa tidur. bener2 ya cowok satu ini, gimana sih caranya bikin dia berubah, gimana sih caranya bikin dia gak gampang ngomong sayang?

guess what dia bilang lagi suka sama anak bernama sicewek cantik kyut lucu anggep aja deh namanya itu. teus, aku tanya ke dia "kamu kenal dari fb?" dia jawab "iya, dan aku mnggil dia eneng dan diapun juga manggil aku abang, dan kita mau ketemuan dalam waktu dekat". OMG, sapa yang nggak shock sih kalo denger pernyataan kaya gitu?

dia juga bilang sayang sama sicewek cantik kyut lucu itu. then, kaamu anggep aku disini nunggu sms dari kamu itu apa? apa kamu nganggep aku cewek cadangan yang ntar kalo udah ada yang "segar" aku ditinggal, ya mungkin kaya gitu. kasian ya aku, yaampun aku aja sampe gak pernah nyangka lho ya bisa jadi orang yang ditakdirin kaya gini. tapi, mama selalu bilang ke aku jalanin aja daripada stress ntar jadi gila.

coba aja ya siIBL pernah mbaca blog ku ini, apa ya reaksi dia? nothing maybe
ah, apa kamu gak pernah mikirin perasaan orang yang menyayangi kamu, ha? aku sayang banget sama kamu dari 8bulan yang lalu, aku nunggu kamu, bodoh kan? ya emang, tapi gak masalah, nanti suatu saat pasti aku bisa bertemu sama orang yang lebih baik, gak brengsek kaya kamu erwank.

aku cuma mau kamu tau, aku rela kamu pergi karena aku sudah terbiasa tanpa kamu, aku rela kamu sama cewek itu, tapi aku berani taruhan dia gak sesayang aku, aku baik baik saja kalo kamu mau hilang lagi diinbox hapeku tapi kamu harus tau aku sayang sama kamu lebih dari 8 bulan.

irawan budiadi luhur , i let you go far far away from my life. and the last, I LOVE YOU
Nb: mungkin aku terlalu norak, lebay, nggilani, gak abis, ato bangsanya kataT itu, tapi emang ini benar dari hatiku yang paliiiiiing dalem, dari bagian dari perasaanku yang bertuga buat nampung semua catatan brengsek atau manis sekalipun tentang kamu (:

terimakasih YaAllah

0 komentar
alhamdulillahirobbilalamin
kemarin adalah babak penentuan dari semua latian yang udah dijalanin, lemarin itu kayak babak do or die ya lakukan yang terbaik atau mati.
jam 2 kita udah nyampe didbl arena yang sblmnya kita latian dan dandan disekolah.

aku udah deg - deg an selama perjalanan, udah mikir tentang kemungkinan terburuk yang pasti akan terjadi karena kehendak-Nya. jam setengah 3 itu berarti tinggal sebentar lagi kita perform, kita udah pemanasan kita udah melakukan berbagai cara buat gak nervous, cha kmrn blg "anggep aja kita udah mati besok, makanya sekarang kita harus tampil dengan baik" haha bener juga kata cha.

hem, gak lama kita disuru baris buat naik keatas, lalu dilorong itu aku masih mencoba untuk mengingat2 semua gerakan dari pertama sampai akhir yang lain jugak kayanya, trus smpailah pada akhirnya kita dipanggil.

yah sudah selesai performnya aku sempet nyesel karena ada yang salaaah yang lain jugak yaAllah aku udah pesimis tapi karna yang lain aku jadi ikt optimis deh. kata mbaknya kita harus dateng jam enam buat pengumuman, tapi kita gada yang pulang kita tetep didbl arena.

dengdeng, jam 6 kita disuruh naik keatas dengan 3 perwakilan dan pada akhirnya aku ke tribun karena aku bukan perwakilannya. rameeeee banget sesek sama anak spensa.

dan waktunya pengumuman aku sama etta nunduk dan menggengam tangan dengan erat juara 3 ternyata bukan kita tapi angelus custos waktu disebutin juara 2 jatuh kepadaaaaaaaaaaaaa SMP Negeri........... 6 Surabaayaaaaa. aku sama etta langsung teriak teriak gak peduli diliatin orang ato gak, kita langsung lari kebawah ke tempat regristrasi dan langsung peluk2an hahaha tapi masih ada yang diatas kita adalah SMPK SANTA AGNES tapi yaaaa gakpapa lah. kita tunjukkin kesekolah kita bisa mangkanya jangan meremehkan kita.

terimakasih YAALLAH, makasih kak diego, makasih kak rizka, makasih teman2, makasih para mama, makasih para guru, makasih buat semuanya yang udah dilakuin untuk kita. habis ini udah gak ketemu kak diego lagi huhu KAMI PUTRA DAN PUTRI SEMUA PELAJAR SMP NEGERI 6

let him go or not?

0 komentar
dari pertama IBL ngajak balikan aku belum pernah ngasih jawaban toh dia pun gak nanyain dan aku anggep dia gak butuh jawabanku lagi. akhirnya aku nyerah terus mengharapkan dia sms. udah selesai ya? kamu emang gak serius kan? yaudah berarti aku gak salah melangkah. good job (:

tapi, setiap aku liat dia deket sama cewek lain aku mesti marah degan alasan karena IBL ngajak aku balikan dan aku belum njawab. karena aku bingung kenapa aku kaya gini akhirnya aku cerita ke upik, upik bilang aku harus sms dia dan nanyain kamu serius gak sama aku. then, aku mikir yaaa kalo emang dia serius ya dia dong yang harus berusaha masa harus aku? aku pun udah berusaha mencari yang lain. satu lagi kata ciek, ciplek bilang jangan mau kalah sama cowok kaya gitu, kalo kamu ngejar dia dan mengharapkan dia berarti kamu kalah biarin aja sampe dia sms kamu dan nanyain. yaaaa, ini yang aku mau jual mahal.

biarin dia mau pergi ato malah mendekat. dua k duanya adalah anugrah haha ngantuuuk see ya muaaah

HONDA DBL JUNIOR 2009

0 komentar
pertama aku mau ngucapin hamdalah karena alhamdulillah kita masuk big five, gak nyangka sih secara aku mesti salah masuk dalam satu gerakan itu tapi ya alhamdulillah.
then, makasiiih banget buat semuanya yang udah mau dukung tim yel - yel yaaaa we do love you mmuaah
yaampuuuun pengalaman ini gak akan bisa aku lupain, dan gak akan mungkin aku lupain. emang ya gak ada yang gak bisa. buat sekolah, makasih yaaa sudah meminjamkan tempat untuk latihan meskipun banyak aral melintang tapi ttep aja makasih.
tapi aku gak boleh sombong, kudu rendah hati yyaaa. ntar kalo kalah pasti menyedihkan tapi emang to itu hidup, hidup adalaaaah anugraaaaaaah hhaaha

try to be the best for all of you, for kak diego, for school etc
we believe we can eventough someone ever said that we can't. and saturday it's time for show off. Pray for me ya (: biasanya aku yang banyak salah, kalo emang gak bisa jadi yang pertama maaf ya tapi doain ajaaaa hm :D

curahan hati si tiwii

0 komentar
JANGAN BILANG AKU SAYANG DIA HABIS MBACA INI aku cuma KANGEN lho ya

mungkin karena aku kangen sama anda om, kapan hari aku mimpiin kamu. aku mimpi ketemu kamu di deketnya unair dan aku lagi dianjem dan aku nyapa kamu. HAHA emang konyol sih, tapi aku seneng kok ngeliat muka anda dimimpi itu.
aku mau ngomong ke kamu kalo aku mimpi kamu hahaha dan akhirnya aku coba sms kamu alhamdulillah dibales dan selanjutnya enggak. aku kangen hey sama kamu aku mau cerita - cerita lagi sama kamu, ngomong ditelfon sampek lama.

tapi, ntar kalo aku ngomong gini ke kamu pasti kamu ngomong aku ngasih harapan. padahl aku nggak pernah ngasih harapan kan ke kamu? kamu ny aaja yang terlalu GR om. aku emang gini, aku akan menjadi orang yang nyenengin kalo lawan bicaraku asik aku juga bakal jadi orang juteeek kalo lawan bicaraku norak hmmm.

yaudah deh, semoga anda mbaca ini ya om hahahahaaha tapi gausa wes aku malu ntaaaaaaar, tapi ya terserah seh.
salam kangen buat anda si om mesum (:

DBL didepan mataaa

0 komentar
hey DBL udah deket gak kerasa yaaaa? kalo aku bilang sih, iyaa.
besok hari senin tangal 19 oktober 2009 aku udah tampi. YaAllah beneran deh ak takut salah gaktau ah kenapa huhu
sekarang, tolong doain aku yaaa supaya lancar gak ada halangan satu apapun, mudah - mudahan banyak yang nonton untuk penambah semangat aku. aku berharap dia liat aku kakaknya jugak. kangen deeeeeeh (:

AYO SEMANGAT anak - anak AKSARA JAWA !
4 5 6 SPENSIX ASIIIIIIIIK muahahahhaa

lagu apik mmmm

0 komentar

Mocca - The Best Thing

I’ve got the best thing in the world
Coz’ I got you in my heart
And this screw little world
Let’s hold hand together
We can share forever
Maybe someday the sky will be coloured with our love

I wake up in the morning
Feeling emptyness in my heart
This pain is just too real
I dream about you, with someone else
Please say that you love me
That we’ll never be apart

You have to promise
That you will be faithfull
And there will be lots and lots of love
It is the thing that really matters in this world…

powered by lirik lagu indonesia



Mocca – My Only One


My Only One - Mocca


we had a fight last night

and i called him mad

makes me feel so sad

and i’m so ashamed


he’s my only one

i give him all my love

even though my mom says no!

i just go on at all…


no one’s gonna take him away from me..


everyday and everynight

i just wanna hold him tight

and make sure that everything stays right

and everyday and every night

to dream of him is my delight and know that

he’ll stay with me all the way



Lirik lagu Mocca – My Only One ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Mocca – My Only One.








hey, dua lagu itu bagus kan? sayangnyaaaa aku belum punya pasangan sekarang, tapi lagu itu ngenaaa banget. makasih ya buat Rezza Nadear Nenovarmaychisaaaayu sekali huek yang telah memberi lagu ini (:
lagunya Mocca emang enak2 yaaa, semuanya enak. gak bakal nyesel lah pokoknya kalo dengerin lagu itu muahmuah
haha, aku sekarang lebih sering nglamun dan selalu berharap dia yang sms setiap hape bergetaaaar mennadakan ada sms. eh, ternyata hasilnya nihil, wtf? hey, aku udah mulai berharap lagi, nih gara gara kamu yngomong itu semua. pengin banget ngangkat tinggi - tinggi jari tengah ku buat kamu yang telah menyakiti hati manusia-kamu bukan manusia toh? gak punya hati-btw, aku gakmau lagi mikirin dia terlalu sering bikin aku gak konsen dan tidur malam. what the hell is going on, ha? i love you all the way. when you say that you'll move on be a better boy, yeah i don'y believe that, althought you swear for maaaaaaaaaany times, i can't believe it. then when you say tahat you want me, i feel soooo HAAPY and EXCITED. but, i think that "are you really? or you just wanna makes me down again?" oh! if you're serious say it!

gaktau aku harus seneng atau sebaliknya

0 komentar
hem, aku pengen cerita apa yang aku rasain sekarang. perasaanku semakin dipermainkan, tanggal 4 Oktober kemarin IBL ngajak balikan, tapi, bukannya aku seneng aku malah jadi mikir dan nggak bisa ngelepasin pikiranku dari itu. TERIMA atau TIDAK ya itu pilihannya. kalo aku nggak nerima ntar aku nyesel tapi, kalo aku nerima aku TAKUT dimainin lagi kaya dulu. Meskipun dia janji dia nggak akan mainin cewek lagi, tapi aku nggak bisa dong gitu aja percaya?

mau tau sms nya nggak? here it is

Ak dr dlu it sbnrny masi sayank kamu. .
Ak gtau km masi sayank ak ato gak. .
Tp harus ak omgn ini. .
Km mau gak balikan sm ak?


habis IBL ngomong gini tiba - tiba kak pandu sms. aku kira mau ngabarin kalo IBL itu nggak serius tapi ternyata kak pandu bilang "eh mbul tadi kata IBL dia mau ngajak kamu balikan" kurang lebihnya begitulah yaaaaa.

nah, itulah sms dia dan aku malah nggak terlalu happy tuh, aku malah takut dibohongin lagi. cukup ya aku dibohongin dulu. meskipun kamu sampe sumpah sumpah nggak bakalan mutusin aku ato sebangsanya, aku nggak bisa langsung percaya dan nerima dia dengan bodoh. akhirnya, aku minta nggak jawab hari itu, dia bisa terima. dan dengan sangat jujur, aku juga masih sayang banget sama kamu, HEY!

hah, tapi aku nggaks sebodoh dulu yang bisa langsung nerima kamu, sekarang aja kamu udah nggak sms aku tanda ngak serius sudah dimulai huhu. Dan pendapat semua orang dan hampir seluruhnya ngomong NGGAK! Gimana sih? aku nggak mau nolak dia tapi aku juga nggka berani dapet resiko.

yah, tapi yaudahlah, meskipun nanti dia nyari yang lain aku berharap bisa merelakan dia dengan yang laaaiiiiinnnn. aku juga capek harus punya rasa ini terus, yang aku takut dia nggak serius lagi sama aku dan alhasil aku nangis lagi. OH TIDAK

bantu aku yaaaa, teman. muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah buat teman teman

tidak aku malu !

0 komentar
hem kayakny akau tadi salah ngomong eh KAK PANDU jadi minta almat blog ku huhu

sumpaaaaah jadi malu semalu malunya :(

teman, aku bingung

0 komentar
eh, akhir akhir ini aku insomnia. gaktau apa penyebabnya, mungkin karena liburaaaan. tapi, kalo malem2 gini aku jadi lebih melankolis bukan sanguin lagi kaya tadi siang sore pagi.

akhir2 ini jugak aku jadi sedikit munnafik. munggkin nggak sedikit lagi, tapi sangat! mau tau kenapa? bukan, bukan karena masalah yang berat. cuma hal sepele tolol absurd bangeeeeet. karena IBL, si mobil tersayangku :'D

tadi, aku chatting sama Ilma yang kebetulan dia lagi deket sama IBL. mereka kakak adekan. aku biasa denger mereka kaya gitu, karena aku tau Ilma punya cowok. eh terus dia nanyak

I : mbak tiw
M : iya adek
I : mbak jugak jadi korbannya kak Irawan ya?
M : hah? sapa bilang? (padahal dalem ati nih keseeeel banget)
I : eh, maaf ya mbak kalo aku ngomong gitu. iya, mbak mantannya kak Irawan, kan?
M : iya. huh mangkel dek aku ambek arek iku
I : iya mbak, kok banyak yang suka ya orang kaya gitu?
M : hahahhaa iyo dek, koyo ngono akeh seng seneng (padahal yo aku seneng sama dia)

tuh kan apa yang aku bilang? aku munafik, kan? emang kawan !
huh, kenapa aku jadi gini? kenapa kejadian sama SPH kejadian lagi? gaktau deh sampe kapan aku kaya gini terus, teman.

sebenernya, aku juga pusing kok mikirinnya.
aku males harus nangis setiap aku inget semua kata manis yang pernah terucap
aku males harus menutupi mataku dengan selimut, supaya embak nggak ngerti aku nangis
aku males harus teriak2 seneng liat kamu OL
aku males harus disini sendiri dibayangi harapan sampah
aku males selalu dan selalu ingin melihat profilemu hanya ingin sekedar melihat siapa gebetanmu sekarang
AKU MALES HARUS MENYAYANGI KAMU SAMPAI SEKARANG !

andai yah aku punya keberanian seberani yang laen yang bisa nggak menyembunyika perasaaan mereka ke mantannya setelah putus. oke, aku akui aku cengeng, aku childish banget, aku egois, aku nggak ada bagus2nya daripada cewek yang kamu deketin sekarang. tapi, semua orang nggak ada yang sempurna, kan? aku jugak manusia lho!
ah, aku jugak punya hati! apa kamu nggak punya hati, Mobil? kayanya kamu nggk punya itu, asal maen putusin orang nggk jelas. aku sakit hey waktu itu, aku nangis teharu yo gaklah aku nangis kehilangan kamu. ka nggka bisa ngehadepin kenyataan bahwa kamu bukan milikku lagi, udah gada komitmen lagi. oh shit! padahal nih ye, aku udah mau berjuang belajar gitar, trus, mainin lagu deh buat kamu. aaaaaaa, so swit! tapi nggak akan pernah terjadi, kan?

apa ini semua mungkin balesan? yah, mungkin. apa aku terlalu jahat untuk jadi cewek sebelumnya? kalo iya, aku akan mencoba menjadi lebih baik dan lebih setia. yah, ntar kalo aku punya pacar lagi aku janji akan menjadi cewek baik.

teman, jangan biarin orang yang kamu sayng pergi gitu aja, kejar dia sampek dapet alasan kenapa dia pergi ninggalin kamu. jnagan kaya aku yang diam ditempat, yang cengeng, yang nggak banget deh pkoknya. jangan biarin kamu nyesel lama2. percaya deh!

erwank, yah itu si Mobil yang selama ini maku rahasiakan hahaha. namamu sering kesebut, yah? bah wek !

pondok ramadhan hari ketiga :D

0 komentar
heyeyeyey baru semangat nulis niiiih. males e nulis akeh akeh meeeen. tapi, siapoa peduli? tidak ada yang peduli lagi dengan saya-wahahah curcol-

hri kedua saaaangat membosankan dan saya sedikit BM jadinggak ada yang seru. nah, ini nih yang seru adalah hari ketiga dimana dateng jam dua sore dan pulang jam delapan malam. seruuuuuuu banget! here we go..

pertama-tama dateng ke sekolah dengan muka yang rada males-emang setiap hari gene kalek-lanjuuuuut. terus, seperti biasa saya bertemu Upik dan Rani pertama kali, huosss, kita bercengkrama hahaha. lalu, pada suatu saat yang berbahagia tiba-tiba Rani ndorong aku dan alhasil saya kejeduuuuuuk. feeling bad hua

first destination is classroom, huek kok jadi pake bahasa inggris beginong d=sok kenminggris, lanjut, lalu kita menarok tas dan pergi kembali ke Aula dan solat. setelah solat kita diem2 di Aula aja dah, pusing + ngantuk nggak ketahan. lalalalalallalalalalala setelah meunggu begitu sebentarnya, akhirnya, ceramah dimulai. eh, karena kita ngantuuuuuk banget akhirnya kita ngomong dewe.


kebosanan mencoba membunuh kita pelan-pelan. eh eh, untungnya Upik punya otak yang meleleh.
saat aku sedang menyanyi bersamamu - vierra, si upik bilang

upik : mbul, kalo liriknya "tersenyum senang" kudu senyum senang sisan yoooo
mbul : oiyoyo pik, oke ayo kita cobaaaa

berawal dari percakapan singkat yang bodoh itu kita membuat gerakan. see it

video



oke itu tdi video kita !



trus, kan kita buka bersama nih di kelas dan sudah diorganisir dengan Valen. then, mamanya ANdaru mau nyumbang KFC-we are lucky-. eh, ada yang konyol! Bayu, dia dibohongin sama tementemennya hahaha gitu yooooo percaya ae, sampek dia bawa rantang dan teh anget sendiri. serasa buka dirumah, asooooooooy. selesai itu kita solat isya dan teraweh.



waktu mau solat, tiba-tiba anak - anak tidur jejer 4 dan diloncati. huah serrrruuuunya (:. lalu, anak - anak laki yang nakal - nakal itu nyalain mercon. nggak takut hukuman ternyata mereka. tapi, kereeeeeen! two thumbs up! pengen ikutaaaaaaaaaaaaaaaan !

pondok ramadhan hari pertama :p

0 komentar
lalalala malas sebenarnya hari ini untuk pergi ke sekolah huaaaaaa, coba aja mama tidak nggetu men!
ayeye nggak saur dan bangun kesiangan hahaha, mungkin darisini awal kesialanku :(

pertama, sudah mandi cepet - cepet masih bingung pula mau pake baju dan jilbab apaaaaa. oh, sungguh gobloknya diriku ini. tapi, semua teratasi karena adanya mama yang selalu bersemangat melihat anaknya memakai jilbab wawawawa

kedua, sesampainya disekolah cuma ngeliat ciplek dan siapa gitu maaf lupa haha what? mengapa sekolah ini sepi? tapi, yo sante ae laaaaaaah. masih ada makhluk yang lain toh.

ketiga, saya baru menyadari bahwa kegoblokan saya berlanjut. jelas - jelas pondok RAMADHAN tapi kenapa lupa mbawa rukuhh? orang Islam macam pula saya ini. akhirnya, menjamak dirumah, mmay yaAllah maafkan semua dosa dosa saya

yah, itu kesialan kesialanku cuma waktu pagi hari, bagaimana dengan sorenyaaaaa?

okay, pagi - pagi diawali dengan pembicara dokter, penampilannya sangat meyakinkan tapi kok aku nggak yakin y4chzz kalo dia dokter? well, nggak ngurus tentang itu, pokoknya waktu itu aku malah ribut dewe dengan R4ni3echzz dan oep!kzz, kita ketawa - tawa tanpa dosa. wes capek ngguyu teruuuuuuus, akhirnya kita pada diem.

**** 2 menit kemudian

aku mulai boseeeen, akhirnya tanganku jaiiiiil beudhzzzz ngambil hape si ciplek dan sangat tidak berdosanya oep!kzzz dan r4ni3chzz ikut ikutan nyembunyiin, puasa puasa kok ada aja yang punya hati iblis astaghfirullah. dan kita memulai sesi ketawa (lagi) hahahahahahahahhaaha

upik : mbul, de'e kok gak nyadar nyadar se?
mbul : yowes talah pik, kan tambah syiiiipzzz

trus trus, ada lagi nih yang lebih innocent, si atik, tiba tiba nggeret hapenya ciplek dan dengan innocentnya dia membuka buka WHAT? gila ni orang batin tok tapi.

***** akhirnya ciplek mulai tampak panik dan kita tentu saja tetap (pura - pura) mendengarkan si dokter ngomong
***** ciplek mulai tanya dan kita tentu saja menggelengkan kepala dan teruuuuus (pura - pura) mendengarkan
***** ciplek mulai miscall3 hapenya, untung ae nggak nggeter men!

nha, aku mulai bisik bisik sama upik
mbul : pik, ayo mendekat!
upik : oke mbul! (ternyata bolo setan luwih akeh)


***** ciplek noleh lagi ke belakang dam nanya lagi sambil bilang " aku muleh e yopo?" dan aku bilang "wah, emang saya mama mu?" tapi nggak diomongin ahhahaha
***** ciplek mulai berkaca kaca dan aku mulai takut dan akhirnya ciplek nangis dengan wajah kaya tikus baru lair dan akhirnya aku serahin kedua dua hapenya. eh, masih sempet sempetnya upik bilang "hapene seng elek ae mbul" karena saya baik hatiiiiiii akhirnya saya kemablikan semua deeeechzzz.


berakhir karena pak wahyu datang. mengapa orang ini selalu mengusik?

siang dan sore ternyata tidak terjadi apaapa nggak a5!k beudhzzzzzzz


hahahahahahah postingan alay bin njijik i. yang nulis sapa sich niech?

terinspirasi dari buku kepada cinta

0 komentar
baru aja tadi aku beli buku "kepada cinta", baru mbaca surat pertama yang ditulis sama yang gaktau itu namanya sapa, pokoknya bagus, jadi keterusan mbaca sampai aku tertidur lelap wakaka bangun2 udah mau buka siiiip dah

aku jadi terinspirasi untuk mbuat surat buat mobil, trus pake "from your secret admirer" wakakaka jadi apa ntar mukaku kalo dia ngerti siapa yang ngirim dan bagaimana kalau seandainya dia nyebarin itu ke semuanya? ke abas? ke orang terdekatnya atau orang yang ember. wes, pindah ae ke matahari, sauna biar kurus hzzzz

heh, saya serius men! aku pengen nulis ke dia gimana perasaanku waktu kamu putusin aku, waktu kamu nggak pernah lagi peduli aku, waktu aku tau kamu suka sama anak yang bener - bener kamu puja - puja di status fb mu itu. semua bikin aku sedih semua itu biki aku gak pengen lagi maen maen. udah rek, ternyata sakit banget kalo kamu diputusin waktu kamu masih sayang sama orang itu.


hey, sadar doooong tiwi! percuma, apa gunanya cobak buat kamu, meskipun kamu ngomong sengotot2nya kalo kamu masih sayang dia toh, dia juga ngga akan peduli, yh, siap-siap aja ntar kalo surat itu dibuang sama dia. ah, you're my everything mobil! ngeliat kamu seneng aku jadi senyum senyum nggak jelas di depan kelas 9d ngeliatin kamu maen. semuanya bilang dia itu cowok yang nggak ada bagus - bagusnya. iya, aku tau emang dia gak ada bagus - bagusnya dimata kalian. tapi, namanya juga udah terlanjjur sayaang.

waktu itu aku pernah bilang kepada semuanya bahwa saya tidak lagi suka dan sayang atau cinta sekalipun sama dia, tapi kok aku munafik ya? setiap aku inget kamu dulu yang manggil aku 'sayang', sampe kamu janji kamu akan setia sama aku. aku jadi nangis.

awalnya, waktu kamu putusin aku bisa tegar,lebih tepatnya sok tegar. tapi, lama - lama setelah nggak ada lagi yang ngalihin aku dari kamu, aku jadi sering kepikiran kamu. mengapa kmu begitu "cantik" untuk dikenang?

hoaaaaaaaaam, panjang banget sih aku cerita tentang mobil. jadi terkantuk kantuk saya.

berhubung saya tidak mau meneruskan menitikkan air mata yang asin ini, saya sudah i cerita tentang mobil.


love you, er :')

hari ini

0 komentar
hari ini adalah hari senin. tanggal duapuluhempat agustus duaribusembilan. jam empatbelas lebih limabelas.
penting ?
beuudz !

hari ini kemala pertiwi hemas dan carissa putri irnanda sang ndombledore bersekolah ke smpn6 tercinta dengan merasa sangat teramat ngantuk puol sekali banget.

hal hal yg terjadi tadi :
1. pagi pagi, antok bilang tdk membawa set PTD. padahal hari ini ada TIK. sip!
2. setelah solat dhuha nishock menarik tangan mbul dan ngasih kado yang sama kaya kado dari carissa dan kawan kawan tercinta mbul
3. siangnya, saat kami ke toilet, kami melihat binatang yg sangat berbahaya, kejam, liar, mematikan! yaitu . . . -teng tereeeeng- . . KECOAK !
4. kemala ikut ke rumah carissa buat ke prim bareng ntar.
5. malamnya kemala kebingungan buat belajar karena tidak punya buku, catetaan nggak lengkap pulaaaa (padahal besok ulangan) zz nasib yang surabaya bangetttt




oiya , kita sempet buat suatu pernyataan yg ntar mau kita share di wikip.

hipotesis : kecoak itu bisa membunuh manusia dengan sangat dramatis dan kejam, sperti yang dilakukan di film SAW.

bukti : suatu saat ada orang yang ngeliat kecoak di wc nya. karna ternyata dia punya penyakit jantung yang amat kronis, dia akhirnya jatuh pingsan dan kepalanya kejeduk wcnya lalu kepala bersimbah darah dan keluarganya mengetahuinya, lalu mereka membawanya ke rumah sakit. orang itu masuk ugd, lalu ia ternyata mempunyai komplikasi. ia juga punya asma akut. akhirnya dia masuk ICU. terus, beberapa hari kemudian, dia dinyatakan meninggal.

penyebab : ia melihat kecoak.

kesimpulan : kecoak itu bisa bunuh orang juga !

complicated

0 komentar
heeeeeeeeeeey (:

yeah akhirnya bisa blogging juga setelah sekian lama m,enulis curhatan dibuku, sekarang bukunya udah abis-haha gpt-. come back to my life (:

setiap hari dari dulu sampe sekarang kegiatan yang pasti dan selalu ada adalaaaaaah ketawa dan senyum, tapi setiap hari jugak pasti ada yang bikin bad mood. dari temen yang nyebelin, orang nggak dikenal sok kenal sampe guru Bahasa itu ngasih tugas seabrek.

yah, tapi ada stu hal yang paling bikin aku bad mood dan down. waktu aku diputusin sama anak, sebut aja namanya Mobil, itulah saat - saat yang sangat bikin aku ogah - ogahan dan nangis. hahaha, kenapa ya cewek itu kerjaannya cuma nangis kalo ada maslah? nggak kaya cowok, cowok bisa tegar tuh kalo diputusin. jadi pengen kaya cowo deeeeh :D

hm, padahal aku udah sayaaaaaaaang banget sama kamu, aku udah bertahan selama 5 hari lost contact. tapi, sekali dia mbalesin chat ku waktu itu, dia langsung minta putus tanpa ada alasan yang jelas. dia cuma bilang "aku lagi males pacaran". WOW! gilak banget, tapi, sesaat kemudian (yang aku tau) dia bilang ke echak kalo dia pengen punya pacar, lhe terus, maksudnya dia itu apa toh?. semua yang udah aku lakuin ke kamu itu mungkin nggak berarti buat kamu, tapi, aku udah mencoba untuk menjadi yang terbaik buat kamu, cuma buat kamu cuma buat orang yang paling aku harapin sekarang ]:

ngomong - ngomong lagi tentang Mobil. huah, makasih ya selama 2 minggu kita jadian itu kamu udah bisa bikin aku ketawa lebih kencang dan tersenyum lebih lebar. hm, btw makasih juga udah ngucapin selamat ulang tahun beberapa hari yang lalu (:. ternyata kamu juga masih inget sama hari ulang tahunku. tapi, karena itu juga aku jadi sering berharap lebih lagi, aku jadi berharap kamu suka sama aku lagi. huh! BODOH!