really I love you perfectly

0 komentar
heeeeeeey, see you again muaaaah :D
haha I,m happy just because of him, I don't know why I always say yes for anything he asking about.

sekarang 20 Desember 2009
aku sudah 8 hari kembali lagi dengan dia, aku rahasian sih ini tapi biarlah yang lain mengerti kebahagiaanku.
aku juga bingung kenapa aku bilang iya, kenapa aku bisa speechless waktu dia telfon aku, kenapa perasaan itu ga bisa hilang, kenapa aku masih bisa percaya dia, kenapa aku menyayangi dia selama ini (:

hey boy, kamu tau? aku seneng kamu bilang kamu sayang aku, aku seneng kamu lebih milih aku daripada si cewek itu. tapi, apakah kamu juga tau? aku benci harus memikirkan akhir dari hubungan ini. setiap malem sebelum aku tidur aku mikir gimana hari besok, mungkin gak ya perasaanmu bakal berubah besok?. ya semua itu yang aku tanyain ke aku sendiri. aku takut kamu pergi, aku takut inbox hapeku sepi nggak ada kamu, aku takut aku menjadi Tiwi yang dikit2 diem Tiwi yang gampang murung kalo dirunah sendirian.
please don't change yourself, if someone tought you're a fucking friends don't hear them just come to me because I love the way you are

cowok, aku sayang kamu, terimakasih telah menyayangi aku meskipun aku gaktau itu benar atau tidak, terimakasih sudah pernah membuatku tertawa lagi :D

boy, really I love you perfectly :D
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "really I love you perfectly"

Posting Komentar