curahatan congok

0 komentar
kapan itu aku dan Carissa lagi cerita - cerita sambil nungguin solat dhuhur selese, kita cerita banyaaaaak sekali, nggaktau kenapa nih bibir kalo dipake buat cerita gak ada capek2 nya gilak yaaaa.

lalu, sampai pada saatnya dia keingetan kegiatannya dia waktu di Malang.

C : eh mbul aku dadi inget pas aku nang malang, dadakno aku ng nikahan kon
M : leh, yo ta? kon atek opo?
C : iyo, trus aku ngomong ng tante eyi. pokoknya ya, nanti aku pas nikah, aku gamau yang kaya gini aku maunya yang bedaaa
M : beda yopo karepmu?
C : ya beda, aku maunya yang nyanyi aku dewe trus lagunya yang gak kayak biasanya, trus aku maunya suamiku itu maen diband itu jugak
M : trus salamanne yopo?
C : hahaha aku juga gatau , trus aku gamau cuma duduk terus kan capek yaa.
M : yoyo, kalo gitu ya kamu cocoknya garden party waaah
C : haha ito paling.


dan Idang suda masuk kelas menandai solat sudah berkahir, akhirnya kita solat deeeeh (:
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "curahatan congok"

Posting Komentar