i miss you :))

0 komentar
hellooooo guysss!!! i'm back.

dont know what should i write, i just miss you!!
hmmm, first i want let you to know that my score is 36.15 yah sudahlah :)
second, i must prepare everything becauseeeeeeeeeeee i will get out and will miss my schoolmate huhu wish we could meet again ya? i love you all :*

okaaaaay, heey i love you i love you i love you i love you. gimana ya he ntar waktu perpisahan? malem2 mbayangin muka kalian aja udah masih gak nyangka kalo kita udah mau pisah, kita udah jadi putih abu-abu men! masih juga ga nyangka anak terbungsu ini sudah besar hahaha

hh, banyak banget ya kenangan dispensix mulai dari perang dingin antara wophfamiliy dan cha sama gita yang akhirnya bentuk geng namanya vam rock and roll, KTS di Jatim Park yang pulang2 bida sama cha nangis2 karena kenak marah guruguru dan masalahnya gak jelas mereka difitnah, trus jamannya ngeliingi kelas 7reguler berasa dicatwalk deh ga punya malu. itu masih kelas 7 seharusnya banyak banget yang harus ditulis tapi tapi tapi aku gamau ah nulis banyak2 rahasia aku dan Tuhan hahaha

sekarang kelas 8, aku sama Sapi kepisah dari anak2 7A dulu, sedih banget banget banget, apalagi ngliat kelas 8B yang bener2 kompak kaya 7A dulu, hh ya untunglah aku bisa nglewatinnya, anak2 8A sangar banget, rajinnya gak ketulungan rajin banget tanya guru ini dan itu dan aku tidak tertarik sama sekali begitu juga Sapi yang terbiasa malas haha hmm, aku tidak bisa mengingat ada apalagi di 8A

kalo kelas 9 ini aku ngrasa kita Assasin dan Asbak jadi kompaaaak banget, seru, akhirnya bisa ngrasain gimana kompak itu, mangkanya aku seneng kalo sama kalian HAHA yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kelas 9 lebih banyak lagi sih tapi bingung gmn caranya aku menuliskannya bingung -___________-


hmm, new chapter will begin soon. wait and see.
kita semua berharap bisa masuk smala, jadi jadi jadiiiiiii siapapun yang baca ini bantu doanya yaaa biar gausah pisah nih hehe


with love love and love, mbul :*
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "i miss you :))"

Posting Komentar