Acara Meliburkan diri

0 komentar
hari ini, 14 April 2010. Aku, Disa, Bida, Chepi, Wul,Chibo, Ciplek, dan anak cowok 9a yang lain meliburkan diri dari tambahan buat ujian SBI. Alhamdulillah, akhirnya kita bisa kabur, padahal hari sebelumnya benar2 sekarat didalam kelas kalo rame diomelin, maunya apa coba, udah untung masuk daripada bolos terus. Hh guru itu emang ya, jahat banget gatau perasaan kita, kita kan juga mau gitu pulang siang.


yah, dan kita langsung lari2 keluar sekolah dan telfon taxi, mau nglencer ke delta gitu cek gaul lan eksis haha, tapi sayang ciplek ga ikut, malah Bobby yang ikut hehe.

nggak lama nunggu taxinya dteng, kita ngomong ae ngomel ae di taxi opo maneh BIDA amb DISA hzz. dan aku menderita duduk didepan huh. Nggak lama kita nyampe sana, langsung makan dikfc, habis makan kita nonton cinta2hati, must see!! great movie, this movie can make you crying crying deh pokoknya. habis nonton kita (disa, bida, aku, bobby) ke timezone disana ketemu sama chepi dan wul. yah, aku sama bida terdampar dan memilih gunung agung trus mbalik lagi ke timezone dan akhirnyaaaaaaaa KITA MAIN!!

pertama, aku main mario kart menang juara satu men! trus balapan sama disa juga menang yaampun keren abis ya aku hahaha
trus kita main yang dance2 gituuu, aku punya videonya tapi aku lupa gimana caranya, i'll post soon deh (:

habis capek2an main kita ke kfc lagi ngobrol2 luamaaaaaaa, dan akhirnya kita pulang.
yaaaaaaaaaaa seneng abis deh hari ini like a heaven huahaha


smala smala !
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Acara Meliburkan diri"

Posting Komentar