gaktau aku harus seneng atau sebaliknya

0 komentar
hem, aku pengen cerita apa yang aku rasain sekarang. perasaanku semakin dipermainkan, tanggal 4 Oktober kemarin IBL ngajak balikan, tapi, bukannya aku seneng aku malah jadi mikir dan nggak bisa ngelepasin pikiranku dari itu. TERIMA atau TIDAK ya itu pilihannya. kalo aku nggak nerima ntar aku nyesel tapi, kalo aku nerima aku TAKUT dimainin lagi kaya dulu. Meskipun dia janji dia nggak akan mainin cewek lagi, tapi aku nggak bisa dong gitu aja percaya?

mau tau sms nya nggak? here it is

Ak dr dlu it sbnrny masi sayank kamu. .
Ak gtau km masi sayank ak ato gak. .
Tp harus ak omgn ini. .
Km mau gak balikan sm ak?


habis IBL ngomong gini tiba - tiba kak pandu sms. aku kira mau ngabarin kalo IBL itu nggak serius tapi ternyata kak pandu bilang "eh mbul tadi kata IBL dia mau ngajak kamu balikan" kurang lebihnya begitulah yaaaaa.

nah, itulah sms dia dan aku malah nggak terlalu happy tuh, aku malah takut dibohongin lagi. cukup ya aku dibohongin dulu. meskipun kamu sampe sumpah sumpah nggak bakalan mutusin aku ato sebangsanya, aku nggak bisa langsung percaya dan nerima dia dengan bodoh. akhirnya, aku minta nggak jawab hari itu, dia bisa terima. dan dengan sangat jujur, aku juga masih sayang banget sama kamu, HEY!

hah, tapi aku nggaks sebodoh dulu yang bisa langsung nerima kamu, sekarang aja kamu udah nggak sms aku tanda ngak serius sudah dimulai huhu. Dan pendapat semua orang dan hampir seluruhnya ngomong NGGAK! Gimana sih? aku nggak mau nolak dia tapi aku juga nggka berani dapet resiko.

yah, tapi yaudahlah, meskipun nanti dia nyari yang lain aku berharap bisa merelakan dia dengan yang laaaiiiiinnnn. aku juga capek harus punya rasa ini terus, yang aku takut dia nggak serius lagi sama aku dan alhasil aku nangis lagi. OH TIDAK

bantu aku yaaaa, teman. muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah buat teman teman
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "gaktau aku harus seneng atau sebaliknya"

Posting Komentar