HONDA DBL JUNIOR 2009

0 komentar
pertama aku mau ngucapin hamdalah karena alhamdulillah kita masuk big five, gak nyangka sih secara aku mesti salah masuk dalam satu gerakan itu tapi ya alhamdulillah.
then, makasiiih banget buat semuanya yang udah mau dukung tim yel - yel yaaaa we do love you mmuaah
yaampuuuun pengalaman ini gak akan bisa aku lupain, dan gak akan mungkin aku lupain. emang ya gak ada yang gak bisa. buat sekolah, makasih yaaa sudah meminjamkan tempat untuk latihan meskipun banyak aral melintang tapi ttep aja makasih.
tapi aku gak boleh sombong, kudu rendah hati yyaaa. ntar kalo kalah pasti menyedihkan tapi emang to itu hidup, hidup adalaaaah anugraaaaaaah hhaaha

try to be the best for all of you, for kak diego, for school etc
we believe we can eventough someone ever said that we can't. and saturday it's time for show off. Pray for me ya (: biasanya aku yang banyak salah, kalo emang gak bisa jadi yang pertama maaf ya tapi doain ajaaaa hm :D
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "HONDA DBL JUNIOR 2009"

Posting Komentar