let him go or not?

0 komentar
dari pertama IBL ngajak balikan aku belum pernah ngasih jawaban toh dia pun gak nanyain dan aku anggep dia gak butuh jawabanku lagi. akhirnya aku nyerah terus mengharapkan dia sms. udah selesai ya? kamu emang gak serius kan? yaudah berarti aku gak salah melangkah. good job (:

tapi, setiap aku liat dia deket sama cewek lain aku mesti marah degan alasan karena IBL ngajak aku balikan dan aku belum njawab. karena aku bingung kenapa aku kaya gini akhirnya aku cerita ke upik, upik bilang aku harus sms dia dan nanyain kamu serius gak sama aku. then, aku mikir yaaa kalo emang dia serius ya dia dong yang harus berusaha masa harus aku? aku pun udah berusaha mencari yang lain. satu lagi kata ciek, ciplek bilang jangan mau kalah sama cowok kaya gitu, kalo kamu ngejar dia dan mengharapkan dia berarti kamu kalah biarin aja sampe dia sms kamu dan nanyain. yaaaa, ini yang aku mau jual mahal.

biarin dia mau pergi ato malah mendekat. dua k duanya adalah anugrah haha ngantuuuk see ya muaaah
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "let him go or not?"

Posting Komentar