baca aja deh

0 komentar
23 November 2009
disekolah, habis solat azhar. aku punya feeling ada apa2 ditempat parkiran sepeda motor dimana anak cowok biasanya markir motornya. iseng - iseng aku ngajak anak - anak buat makan di warung Pak No yang tmptnya sangat dekat dengan tempat parkiraan.
akhirnya kita keluar sekolah dan jalan menuju tempat yang dituju, hm, aku udah ngeliat Sandra sama Soni disana. batinku berkata "ya kan bener ada apa2" tapi aku g blg ke anak2.
udah gitu kita ngelewatin 2 orang boncengan motor itu, aku pesen, yang lain jugak pesen makanan. yep, mangkoknya udah ada didepanku, sendok garpunya juga, udah siap mau makan tuh bakso eh, erwank dateng dengan muka menantang yang biasanya cengar - cengir. aku nggak ngerti apa yang mereka omongin, yg jelas anak - anak vam pada nggrombol disana. kebetulan ada Brama yg gocik hihi aku tanya ke 8rama "eh Bram itu adapa se?" dia malah njawab nggaktau ituu.. ahhh -- bojumu Pil mentolo.
Trus, ada anak tiba - tiba bilang "halah, wedok lho gak mek 1 nang dunyo". Waaaah , aku semakin yakin kalo itu Soni dan marah ke Erwank karena ELIZ.


----beberapa menit kemudian
Soni sama Sandra udah pergi, itu tandanya pertengkaran sudah selesai.
ah, ga peduli erwank gimana waktu itu, yang aku peduliin Soni iku nandi? aku yo atene ngmng amb arek iku huhu
habis gitu matanya erwank udah mulai merah, keliatan banget dia pgn cpt2 plg, akhirnya dia mbayar, ngmbl helm dgn mata merah, dan ngebuuuuut juga peke motor merahnya hahaha

Kasian ya kamu SAYANG, COWOK MENYEBALKAN SEDUNIA AKHIRAT! yeah, rasa sayang itu sekarang mendekati kebencian dan aku yakin bentar lagi PASTI AKU MELUPAKAN KAMU!
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "baca aja deh"

Posting Komentar