Goodbye, dreams (:

0 komentar
hhh, tadi siang selesai mengerjakan ujian sekolah aku, Disa, dan Ciplek cerita2. Gatau kenapa tiba2 nyambung ke "Bagaimana kalau kita ke luar negeri tanpa orangtua" and well, saya sangat tertarik. Kita ngomong dari kota A-Z.

dan, sampai bimbingan pun aku masih memikirkan itu haha bodoh sekali.

dan pada akhirnya, di mobil, aku cerita ke mama

"ma, aku boleh nggak ke singapur sama temenku tapi mama ga ikut"
"boleh dek, bentar ya tak telfonin papa, eh tapi kan kamu ga pnya passport?"
"iya ma, bikin yuk besok"
"kamu pulang sore terus gini, gmn caranya"
"yaudah ma, besok aku ga ikut bimbingan bolos satu hari"
"yaudah, gapapa".

trus telfon nyambung ke papa tercinta muaahmuaah.

ya dan papa menyetujuinya, yopo pek prasaanmu!!

and, hello! how come? my mom and my beloved dad allowed me to go International (cek gaul!) alone just me and my friends, GOSH! I'm excited excited!

eh tapi Disa bikin aku ngenes.
pulang aku langsung menuju ke arah HP tercinta, aku sms nih si orang satu ini, tapi Disa gabisa, padahal kan mamanya masih disana yaaaaaa huhu

yaudah deh. GOODBYE SINGAPORE! i will go there someday, insyaAllah after this freaking test that make me going crazy.


SMALA still number one (:
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Goodbye, dreams (:"

Posting Komentar