Move on!

0 komentar
Hey aku sudah move on lho! Postingan sebelumnya ini yang tentang si IBL itu rasanya pantes buat diketawain, ketawa dulu yuk (?) hahahaha. Beneran deh aku ga nyangka banget bisa se-mellow itu, lebay banget! NORAK ABIS hahahaha. Sumpah ga bisa berhenti ngakak baca postinganku tentang dia, like ehm like he is the only boy here. NOW, my eyes are open so wide! Dia gak se-sempurna itu ternyata.

ohkay, dia emang lucu, bisa bikin ketawa tapi bisa banget bikin nangis, hh aku bingung kenapa bisa ya aku se-sayang itu sama dia, untung sekarang Allah telah memberi petunjuk hehe.

sekarang, aku udah ga suka siapa-siapa lagi. Enak lho, ga jadi moody lagi, ga jadi anak autis lagi, ga jadi bingung-bingung sendiri lagi kalo si "dia" cuek. FUN deh pokoknya huahaha.


i'll post something, soon (: smala still number one haha
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Move on!"

Posting Komentar