pondok ramadhan hari pertama :p

0 komentar
lalalala malas sebenarnya hari ini untuk pergi ke sekolah huaaaaaa, coba aja mama tidak nggetu men!
ayeye nggak saur dan bangun kesiangan hahaha, mungkin darisini awal kesialanku :(

pertama, sudah mandi cepet - cepet masih bingung pula mau pake baju dan jilbab apaaaaa. oh, sungguh gobloknya diriku ini. tapi, semua teratasi karena adanya mama yang selalu bersemangat melihat anaknya memakai jilbab wawawawa

kedua, sesampainya disekolah cuma ngeliat ciplek dan siapa gitu maaf lupa haha what? mengapa sekolah ini sepi? tapi, yo sante ae laaaaaaah. masih ada makhluk yang lain toh.

ketiga, saya baru menyadari bahwa kegoblokan saya berlanjut. jelas - jelas pondok RAMADHAN tapi kenapa lupa mbawa rukuhh? orang Islam macam pula saya ini. akhirnya, menjamak dirumah, mmay yaAllah maafkan semua dosa dosa saya

yah, itu kesialan kesialanku cuma waktu pagi hari, bagaimana dengan sorenyaaaaa?

okay, pagi - pagi diawali dengan pembicara dokter, penampilannya sangat meyakinkan tapi kok aku nggak yakin y4chzz kalo dia dokter? well, nggak ngurus tentang itu, pokoknya waktu itu aku malah ribut dewe dengan R4ni3echzz dan oep!kzz, kita ketawa - tawa tanpa dosa. wes capek ngguyu teruuuuuuus, akhirnya kita pada diem.

**** 2 menit kemudian

aku mulai boseeeen, akhirnya tanganku jaiiiiil beudhzzzz ngambil hape si ciplek dan sangat tidak berdosanya oep!kzzz dan r4ni3chzz ikut ikutan nyembunyiin, puasa puasa kok ada aja yang punya hati iblis astaghfirullah. dan kita memulai sesi ketawa (lagi) hahahahahahahahhaaha

upik : mbul, de'e kok gak nyadar nyadar se?
mbul : yowes talah pik, kan tambah syiiiipzzz

trus trus, ada lagi nih yang lebih innocent, si atik, tiba tiba nggeret hapenya ciplek dan dengan innocentnya dia membuka buka WHAT? gila ni orang batin tok tapi.

***** akhirnya ciplek mulai tampak panik dan kita tentu saja tetap (pura - pura) mendengarkan si dokter ngomong
***** ciplek mulai tanya dan kita tentu saja menggelengkan kepala dan teruuuuus (pura - pura) mendengarkan
***** ciplek mulai miscall3 hapenya, untung ae nggak nggeter men!

nha, aku mulai bisik bisik sama upik
mbul : pik, ayo mendekat!
upik : oke mbul! (ternyata bolo setan luwih akeh)


***** ciplek noleh lagi ke belakang dam nanya lagi sambil bilang " aku muleh e yopo?" dan aku bilang "wah, emang saya mama mu?" tapi nggak diomongin ahhahaha
***** ciplek mulai berkaca kaca dan aku mulai takut dan akhirnya ciplek nangis dengan wajah kaya tikus baru lair dan akhirnya aku serahin kedua dua hapenya. eh, masih sempet sempetnya upik bilang "hapene seng elek ae mbul" karena saya baik hatiiiiiii akhirnya saya kemablikan semua deeeechzzz.


berakhir karena pak wahyu datang. mengapa orang ini selalu mengusik?

siang dan sore ternyata tidak terjadi apaapa nggak a5!k beudhzzzzzzz


hahahahahahah postingan alay bin njijik i. yang nulis sapa sich niech?
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "pondok ramadhan hari pertama :p"

Posting Komentar