pondok ramadhan hari ketiga :D

0 komentar
heyeyeyey baru semangat nulis niiiih. males e nulis akeh akeh meeeen. tapi, siapoa peduli? tidak ada yang peduli lagi dengan saya-wahahah curcol-

hri kedua saaaangat membosankan dan saya sedikit BM jadinggak ada yang seru. nah, ini nih yang seru adalah hari ketiga dimana dateng jam dua sore dan pulang jam delapan malam. seruuuuuuu banget! here we go..

pertama-tama dateng ke sekolah dengan muka yang rada males-emang setiap hari gene kalek-lanjuuuuut. terus, seperti biasa saya bertemu Upik dan Rani pertama kali, huosss, kita bercengkrama hahaha. lalu, pada suatu saat yang berbahagia tiba-tiba Rani ndorong aku dan alhasil saya kejeduuuuuuk. feeling bad hua

first destination is classroom, huek kok jadi pake bahasa inggris beginong d=sok kenminggris, lanjut, lalu kita menarok tas dan pergi kembali ke Aula dan solat. setelah solat kita diem2 di Aula aja dah, pusing + ngantuk nggak ketahan. lalalalalallalalalalala setelah meunggu begitu sebentarnya, akhirnya, ceramah dimulai. eh, karena kita ngantuuuuuk banget akhirnya kita ngomong dewe.


kebosanan mencoba membunuh kita pelan-pelan. eh eh, untungnya Upik punya otak yang meleleh.
saat aku sedang menyanyi bersamamu - vierra, si upik bilang

upik : mbul, kalo liriknya "tersenyum senang" kudu senyum senang sisan yoooo
mbul : oiyoyo pik, oke ayo kita cobaaaa

berawal dari percakapan singkat yang bodoh itu kita membuat gerakan. see it

video



oke itu tdi video kita !



trus, kan kita buka bersama nih di kelas dan sudah diorganisir dengan Valen. then, mamanya ANdaru mau nyumbang KFC-we are lucky-. eh, ada yang konyol! Bayu, dia dibohongin sama tementemennya hahaha gitu yooooo percaya ae, sampek dia bawa rantang dan teh anget sendiri. serasa buka dirumah, asooooooooy. selesai itu kita solat isya dan teraweh.



waktu mau solat, tiba-tiba anak - anak tidur jejer 4 dan diloncati. huah serrrruuuunya (:. lalu, anak - anak laki yang nakal - nakal itu nyalain mercon. nggak takut hukuman ternyata mereka. tapi, kereeeeeen! two thumbs up! pengen ikutaaaaaaaaaaaaaaaan !
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "pondok ramadhan hari ketiga :D"

Posting Komentar