terinspirasi dari buku kepada cinta

0 komentar
baru aja tadi aku beli buku "kepada cinta", baru mbaca surat pertama yang ditulis sama yang gaktau itu namanya sapa, pokoknya bagus, jadi keterusan mbaca sampai aku tertidur lelap wakaka bangun2 udah mau buka siiiip dah

aku jadi terinspirasi untuk mbuat surat buat mobil, trus pake "from your secret admirer" wakakaka jadi apa ntar mukaku kalo dia ngerti siapa yang ngirim dan bagaimana kalau seandainya dia nyebarin itu ke semuanya? ke abas? ke orang terdekatnya atau orang yang ember. wes, pindah ae ke matahari, sauna biar kurus hzzzz

heh, saya serius men! aku pengen nulis ke dia gimana perasaanku waktu kamu putusin aku, waktu kamu nggak pernah lagi peduli aku, waktu aku tau kamu suka sama anak yang bener - bener kamu puja - puja di status fb mu itu. semua bikin aku sedih semua itu biki aku gak pengen lagi maen maen. udah rek, ternyata sakit banget kalo kamu diputusin waktu kamu masih sayang sama orang itu.


hey, sadar doooong tiwi! percuma, apa gunanya cobak buat kamu, meskipun kamu ngomong sengotot2nya kalo kamu masih sayang dia toh, dia juga ngga akan peduli, yh, siap-siap aja ntar kalo surat itu dibuang sama dia. ah, you're my everything mobil! ngeliat kamu seneng aku jadi senyum senyum nggak jelas di depan kelas 9d ngeliatin kamu maen. semuanya bilang dia itu cowok yang nggak ada bagus - bagusnya. iya, aku tau emang dia gak ada bagus - bagusnya dimata kalian. tapi, namanya juga udah terlanjjur sayaang.

waktu itu aku pernah bilang kepada semuanya bahwa saya tidak lagi suka dan sayang atau cinta sekalipun sama dia, tapi kok aku munafik ya? setiap aku inget kamu dulu yang manggil aku 'sayang', sampe kamu janji kamu akan setia sama aku. aku jadi nangis.

awalnya, waktu kamu putusin aku bisa tegar,lebih tepatnya sok tegar. tapi, lama - lama setelah nggak ada lagi yang ngalihin aku dari kamu, aku jadi sering kepikiran kamu. mengapa kmu begitu "cantik" untuk dikenang?

hoaaaaaaaaam, panjang banget sih aku cerita tentang mobil. jadi terkantuk kantuk saya.

berhubung saya tidak mau meneruskan menitikkan air mata yang asin ini, saya sudah i cerita tentang mobil.


love you, er :')
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "terinspirasi dari buku kepada cinta"

Posting Komentar