teman, aku bingung

0 komentar
eh, akhir akhir ini aku insomnia. gaktau apa penyebabnya, mungkin karena liburaaaan. tapi, kalo malem2 gini aku jadi lebih melankolis bukan sanguin lagi kaya tadi siang sore pagi.

akhir2 ini jugak aku jadi sedikit munnafik. munggkin nggak sedikit lagi, tapi sangat! mau tau kenapa? bukan, bukan karena masalah yang berat. cuma hal sepele tolol absurd bangeeeeet. karena IBL, si mobil tersayangku :'D

tadi, aku chatting sama Ilma yang kebetulan dia lagi deket sama IBL. mereka kakak adekan. aku biasa denger mereka kaya gitu, karena aku tau Ilma punya cowok. eh terus dia nanyak

I : mbak tiw
M : iya adek
I : mbak jugak jadi korbannya kak Irawan ya?
M : hah? sapa bilang? (padahal dalem ati nih keseeeel banget)
I : eh, maaf ya mbak kalo aku ngomong gitu. iya, mbak mantannya kak Irawan, kan?
M : iya. huh mangkel dek aku ambek arek iku
I : iya mbak, kok banyak yang suka ya orang kaya gitu?
M : hahahhaa iyo dek, koyo ngono akeh seng seneng (padahal yo aku seneng sama dia)

tuh kan apa yang aku bilang? aku munafik, kan? emang kawan !
huh, kenapa aku jadi gini? kenapa kejadian sama SPH kejadian lagi? gaktau deh sampe kapan aku kaya gini terus, teman.

sebenernya, aku juga pusing kok mikirinnya.
aku males harus nangis setiap aku inget semua kata manis yang pernah terucap
aku males harus menutupi mataku dengan selimut, supaya embak nggak ngerti aku nangis
aku males harus teriak2 seneng liat kamu OL
aku males harus disini sendiri dibayangi harapan sampah
aku males selalu dan selalu ingin melihat profilemu hanya ingin sekedar melihat siapa gebetanmu sekarang
AKU MALES HARUS MENYAYANGI KAMU SAMPAI SEKARANG !

andai yah aku punya keberanian seberani yang laen yang bisa nggak menyembunyika perasaaan mereka ke mantannya setelah putus. oke, aku akui aku cengeng, aku childish banget, aku egois, aku nggak ada bagus2nya daripada cewek yang kamu deketin sekarang. tapi, semua orang nggak ada yang sempurna, kan? aku jugak manusia lho!
ah, aku jugak punya hati! apa kamu nggak punya hati, Mobil? kayanya kamu nggk punya itu, asal maen putusin orang nggk jelas. aku sakit hey waktu itu, aku nangis teharu yo gaklah aku nangis kehilangan kamu. ka nggka bisa ngehadepin kenyataan bahwa kamu bukan milikku lagi, udah gada komitmen lagi. oh shit! padahal nih ye, aku udah mau berjuang belajar gitar, trus, mainin lagu deh buat kamu. aaaaaaa, so swit! tapi nggak akan pernah terjadi, kan?

apa ini semua mungkin balesan? yah, mungkin. apa aku terlalu jahat untuk jadi cewek sebelumnya? kalo iya, aku akan mencoba menjadi lebih baik dan lebih setia. yah, ntar kalo aku punya pacar lagi aku janji akan menjadi cewek baik.

teman, jangan biarin orang yang kamu sayng pergi gitu aja, kejar dia sampek dapet alasan kenapa dia pergi ninggalin kamu. jnagan kaya aku yang diam ditempat, yang cengeng, yang nggak banget deh pkoknya. jangan biarin kamu nyesel lama2. percaya deh!

erwank, yah itu si Mobil yang selama ini maku rahasiakan hahaha. namamu sering kesebut, yah? bah wek !
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "teman, aku bingung"

Posting Komentar