terimakasih YaAllah

0 komentar
alhamdulillahirobbilalamin
kemarin adalah babak penentuan dari semua latian yang udah dijalanin, lemarin itu kayak babak do or die ya lakukan yang terbaik atau mati.
jam 2 kita udah nyampe didbl arena yang sblmnya kita latian dan dandan disekolah.

aku udah deg - deg an selama perjalanan, udah mikir tentang kemungkinan terburuk yang pasti akan terjadi karena kehendak-Nya. jam setengah 3 itu berarti tinggal sebentar lagi kita perform, kita udah pemanasan kita udah melakukan berbagai cara buat gak nervous, cha kmrn blg "anggep aja kita udah mati besok, makanya sekarang kita harus tampil dengan baik" haha bener juga kata cha.

hem, gak lama kita disuru baris buat naik keatas, lalu dilorong itu aku masih mencoba untuk mengingat2 semua gerakan dari pertama sampai akhir yang lain jugak kayanya, trus smpailah pada akhirnya kita dipanggil.

yah sudah selesai performnya aku sempet nyesel karena ada yang salaaah yang lain jugak yaAllah aku udah pesimis tapi karna yang lain aku jadi ikt optimis deh. kata mbaknya kita harus dateng jam enam buat pengumuman, tapi kita gada yang pulang kita tetep didbl arena.

dengdeng, jam 6 kita disuruh naik keatas dengan 3 perwakilan dan pada akhirnya aku ke tribun karena aku bukan perwakilannya. rameeeee banget sesek sama anak spensa.

dan waktunya pengumuman aku sama etta nunduk dan menggengam tangan dengan erat juara 3 ternyata bukan kita tapi angelus custos waktu disebutin juara 2 jatuh kepadaaaaaaaaaaaaa SMP Negeri........... 6 Surabaayaaaaa. aku sama etta langsung teriak teriak gak peduli diliatin orang ato gak, kita langsung lari kebawah ke tempat regristrasi dan langsung peluk2an hahaha tapi masih ada yang diatas kita adalah SMPK SANTA AGNES tapi yaaaa gakpapa lah. kita tunjukkin kesekolah kita bisa mangkanya jangan meremehkan kita.

terimakasih YAALLAH, makasih kak diego, makasih kak rizka, makasih teman2, makasih para mama, makasih para guru, makasih buat semuanya yang udah dilakuin untuk kita. habis ini udah gak ketemu kak diego lagi huhu KAMI PUTRA DAN PUTRI SEMUA PELAJAR SMP NEGERI 6
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "terimakasih YaAllah"

Posting Komentar