bahagia tanpa kamu :D

0 komentar
selamat siang para pembaca haha
hari ini tepat aku 10 hari kalo aku masih sama dia, tapi aku udah putus nih sama Erwank. simak kalimat2 dibawah ini haha

tadi seusai UTS bahasa Indonesia dan PKn aku langsung keluar kelas, langsung ngliatin tangga yang biasanya dibuat turun sama si mantanku ini, and see dia masuk hari ini, seneng ngliat mukanya mesti senyum lucu lucu bangeeeet hahaha gak ngurus dia lucu atau nggak, tujuanku waktu itu mau ngasih kado dan bilang putus.

setelah aku mempersiapkan mental dan terus didorong sama anak2 akhirnya aku ke tempat dia dan teman2 basketnya itu. aku panggil dia trus aku bilang ini kado buat kamu, kita putus ya maaf. eh, dia malah njawab dengan muka yang excited, gembira, happy, sangat senang, senang sekali, amat bahagia, sangat amat senang sekali. YaAllah aku mangkel pol, ngerasa cegek tapi, aku juga uda yakin kok sama mukanya yang pasti nggak murung kaya waktu aku mutusin si U*** hahaha.

yah semua sudah berakhir dan saya nggak nangis lho hari ini. Ayo semuanya bilang "Mbul, kereeeeeeeeeeeen!" hahaha
come on, it's time to find another boy! haha

buat tiwi sendiri : kalo emang gabisa nglupain dia, gak usah dipaksa jalanin aja ntar pasti bisa bisa sendiri. percaya deh :D
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "bahagia tanpa kamu :D"

Posting Komentar