malam cerah dengan titikan air mata

0 komentar
hey, aku udah balikan sama IBL tanggal 6 november kemaren, sengaja gak aku tulis kebahagiaanku waktu itu, karena aku gak mau inget masa bahagiaku sama dia, karena aku yakin kalo putus pasti aku gak bisa berhenti menitikkan air mata kalo baca tulisanku bagaimana aku benar2 menyayanginya meski dia pernah melukai hatiku berkali-kali.

sampai sekarang aku masih sama dia, tadi pagi masih bisa kok gak kayak malem ini, tapi omongannya dia tadi siang langsung bikin tanganku geter gak karuan, nafsu makanku langsung ilang, sampai pada akhirnya malam ini aku gak bisa tidur. bener2 ya cowok satu ini, gimana sih caranya bikin dia berubah, gimana sih caranya bikin dia gak gampang ngomong sayang?

guess what dia bilang lagi suka sama anak bernama sicewek cantik kyut lucu anggep aja deh namanya itu. teus, aku tanya ke dia "kamu kenal dari fb?" dia jawab "iya, dan aku mnggil dia eneng dan diapun juga manggil aku abang, dan kita mau ketemuan dalam waktu dekat". OMG, sapa yang nggak shock sih kalo denger pernyataan kaya gitu?

dia juga bilang sayang sama sicewek cantik kyut lucu itu. then, kaamu anggep aku disini nunggu sms dari kamu itu apa? apa kamu nganggep aku cewek cadangan yang ntar kalo udah ada yang "segar" aku ditinggal, ya mungkin kaya gitu. kasian ya aku, yaampun aku aja sampe gak pernah nyangka lho ya bisa jadi orang yang ditakdirin kaya gini. tapi, mama selalu bilang ke aku jalanin aja daripada stress ntar jadi gila.

coba aja ya siIBL pernah mbaca blog ku ini, apa ya reaksi dia? nothing maybe
ah, apa kamu gak pernah mikirin perasaan orang yang menyayangi kamu, ha? aku sayang banget sama kamu dari 8bulan yang lalu, aku nunggu kamu, bodoh kan? ya emang, tapi gak masalah, nanti suatu saat pasti aku bisa bertemu sama orang yang lebih baik, gak brengsek kaya kamu erwank.

aku cuma mau kamu tau, aku rela kamu pergi karena aku sudah terbiasa tanpa kamu, aku rela kamu sama cewek itu, tapi aku berani taruhan dia gak sesayang aku, aku baik baik saja kalo kamu mau hilang lagi diinbox hapeku tapi kamu harus tau aku sayang sama kamu lebih dari 8 bulan.

irawan budiadi luhur , i let you go far far away from my life. and the last, I LOVE YOU
Nb: mungkin aku terlalu norak, lebay, nggilani, gak abis, ato bangsanya kataT itu, tapi emang ini benar dari hatiku yang paliiiiiing dalem, dari bagian dari perasaanku yang bertuga buat nampung semua catatan brengsek atau manis sekalipun tentang kamu (:
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "malam cerah dengan titikan air mata"

Posting Komentar